1. RED 2

Frank Moses (Bruce Willis), pensiunan agen CIA, dipaksa kembali ke dunia spionase. Ia diminta memperoleh kembali bom curian, yang awalnya diciptakan oleh seorang ilmuwan gila yang dimainkan oleh Anthony Hopkins.


John Malkovich, Mary-Louise Parker, dan Helen Mirren, yang memerankan mantan agen MI5 disewa untuk membunuh karakter Willis. Mereka juga memerankan kembali karakter mereka di RED (2010), yang merupakan singkatan dari “Retired and Extremely Dangerous”.


Nama-nama di atas dimeriahkan dengan penambahan Catherine Zeta Jones, Hopkins, dan Lee Byung-hun ke daftar pemain untuk sekuel yang sekarang disutradarai oleh Dean Parisot. Skenario film kedua ini kembali ditulis oleh Jon dan Erich Hoeber, yang juga menulis film pertama.

2. TURBO

Film tersebut berkisah tentang seekor siput taman yang bisa berlari supercepat karena suatu kejadian.


'Turbo' adalah film animasi feature pertama yang disutradarai David Soren. Sebelumnya, ia terlibat sebagai story artist di beberapa film animasi DreamWorks seperti 'Shrek' dan 'Shrek Tale.'


Tokoh utama dalam film animasi 3D itu disuarakan oleh Ryan Reynolds. Sang siput yang seumur hidupnya selalu berusaha berjalan lebih cepat, berubah total setelah tersedot ke dalam supercharger dalam mobil balap.


Buntut dari insiden itu, Siput super itu kemudian memiliki karakteristik layaknya mesin balap. Ia bahkan berencana untuk mengikuti kejuaraan drag race terbesar di dunia, Indy 500.

3. UPSIDE DOWN

Di alam semesta dimana dua planet saling bersinggungan, Adam (Jim Sturgess), yang hidup di Dunia Bawah, menonton acara 'The Lottery' di televisi, acara yang menawarkan penghuninya untuk berkesempatan hidup kelas atas, dalam kemewahan dan keselamatan.


Gadis yang mengumumkan pemenang adalah kekasih masa kecilnya, Eve (Kirsten Dunst), dan Adam memutuskan untuk mencarinya. Untuk mewujudkannya, ia bekerja di Departemen Transportasi dan Invasi, dimana berencana untuk menjual penemuan terbesar miliknya dan pindah ke dunia dimana ia dapat menemukan Eve.


4. BISMILLAH AKU MENCINTAIMU

Sebuah insiden memilukan membawa Egi (Gilbert Marciano) menghadapi takdir untuk bertemu dengan sosok Fatimah yang 180 derajat berbeda latar belakang kehidupannya. Egi adalah individu yang bicara dan sikapnya pahit, urakan dan kasar serta terjerat fatamorgana narkoba. Sementara Fatimah adalah seorang putri kepala Pesantren yang santun, peka dan lembut.
5. MIRACLE IN CELL NO.7

Yong-goo (Ryoo Seung-Ryong) adalah pria dengan redartasi mental yang hidup bersama purtinya yang berusia 6 tahun bernama Yesung (GalSo-Won). Hidupnya mendadak terasa semakin berat ketika ia dituduh sebagai orang yang bertanggung jawab atas kematian putri Komisaris polisi. Yong-gu kemudian ditahan di sel No. 7, dimana ia memiliki teman-teman yang luar biasa dengan kejadian-kejadian tak terduga disaat ia menantikan persidangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kotak komentar